Kolam Renang Tamblang

Desa Tamblang 20 Juli 2018 11:04:27 WITA

Tamblangnews. Salah satu obyek wisata yang ada di Desa Tamblang kembali mencuri perhatian para wisatawan domestic dan manca negara, obyek wisata tersebut adalah Kolam Renang Infinity yang keren dan wajib untuk dikunjungi, Kolam Renang ini terletak di Banjar Dinas Kelampuak, Desa Tamblang, Kec. Kubutambahan, Kab. Buleleng Bali.

Kolam renang ini sudah dibuka kurang lebih sejak setahun lalu, untuk mencari lokasi kolam renang ini sangatlah mudah karena lokasinya berada tidak jauh dari jalan utama Singaraja-Kubutambahan-Kintamani, kalau dari arah Singaraja-Kubutambahan lokasi kolam renang ini berada di kanan jalan, untuk mencapai kolam renang ini sudah bias dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat, dari jalan raya utama tepatnya di depan Balai Banjar Dinas Kelampuak ada Plang dan portal silahkan masuk untuk parkir, setelah parkir  ada pintu gapura tinggal masuk saja ke tempat kolam renang, jalannya agak menanjak terbuat dari beton, jarak kolam renang dari tempat parkir ± 50 meter di sepanjang jalan menuju koam renang anda akan disuguhi pohon manggis dan cengkeh yang membuat perjalanan menuju kolam renang tidak terlalu panas. Setelah itu anda harus membeli tiket untuk bias masuk ke kolam renang dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Untuk harga tiket orang dewasa hanya Rp 15.000,00 sedangkan untuk anak-anak Rp 10.000,00.

Disana terdapat dua kolam renang, kolam renang untuk anak-anak berada pada bagian atas sedangkan untuk kolam renang dewasa berada di bawah. Kedalaman kolam dewasa ini hamper 190 cm, selain kolam renang disana juga ada Flyng Fox dan tracking ke air terjun carat.

Selayaknya kolam renang pada umumnya disana juga disediakan tempat duduk santai dan ruang ganti khusus wanita dan pria serta locker tempat menyimpan barang-barang selama menikmati keindahan kolam renang dan pemandangan alam yang asri.

Dokumen Lampiran : Kolam Renang Tamblang


Komentar atas Kolam Renang Tamblang

05 Juni 2019 05:25:40 WITA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Chat Via WhattsApp

Lokasi Tamblang

tampilkan dalam peta lebih besar