Peresmian Kampung Cricket di Desa Tamblang

Desa Tamblang 02 Februari 2019 23:16:49 WITA

Tamblangnews. Dalam rangka peresmian Tamblang Crikcet Team sebagai "Perkampungan Cricket" yang ada di Indonesia tepatnya di Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng , pengurus Persatuan Tamblang Crikcet Team mengadakan pertemuan besar dengan pengurus pusat persatuan cricket Indonesia (PP.PCI).

Dalam kesempatan ini Camat Kubutambahan yang diwakili oleh Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan Kec. Kubutambahan I Made Sukrapa,S.Sos menghadiri acara tersebut yang diselenggarakan di SDN 4 Tamblang, Sabtu (2/2).

Perkampungan Crikcet ini sekaligus menjadi contoh bagi kabupaten bahkan provinsi yang lain diseluruh Indonesia karena olahraga crikcet saat ini telah berkembang pesat di Indonesia dan mulai dipertandingkan di event resmi baik nasional maupun internasional dengan terbukti dipertandingkan olahraga criket pada PORPROV Bali tahun 2013 s/d 2017, PON XIX 2016 di Jawa Barat dan SeaGame 2017 di Malaysia. Dalam acara ini dihadiri oleh Sekdes Tamblang Wasuyuta, S.Pd dan pemain-pemain dari Tamblang Cricket Team, Staff Kepelatihan, Tim Pembina, Kelian Banjar Dinas Kaja Kauh. Dengan diadakannya acara ini diharapkan Team Crikcet Tamblang dapat berkembang dengan cepat dan dapat mewakili Desa di Kejuaraan Lokal maupun Internasional.

Dokumen Lampiran : Pemerintahan Tamblang


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Chat Via WhattsApp

Lokasi Tamblang

tampilkan dalam peta lebih besar