Monev APBDes Tingkat Kecamatan Tahun 2019

Desa Tamblang 20 Mei 2019 12:50:41 WITA

Tamblangnews.Monev Tingkat Kecamatan Kubutambahan melakukan Monitoring langsung di Desa Tamblang Senin (20/5). dengan tujuan untuk memonitoring kelancaran program pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari APBDes TA.2018.

Tim Monev ini difokuskan pada proses penatausahaan keuangan dan pengecekan pembangunan fisik. Kegiatan monitoring mengambil tempat di Kantor Desa Tamblang dengan dipimpin langsung oleh Kasi Pembangunan Bapak Ketut Juni Ardana, SE, Kasi Pemerintahan Bapak Made Sukanatha, Staff Pembangunan Bapak Ngurah Semarajaya dan Koordinartor Pendamping Desa.

Dalam Sambutannya, Bapak Ketut Juniarta, SE memberikan dukungan dan semangat kepada pihak Pemerintah Desa, agar dapat mengelola Keuangan desa dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur yang ada, dengan mengutamakan kepentingan umum, atas dasar Musyawarah dan mufakat, bersama seluruh elemen, tokoh masyarakat serta unsur-unsur lembaga yang ada di desa.

Adapun pembahasan dari Monev ini antara lain, dalam pengamprahan dana desa harus dilengkapi dengan profil desa terbaru, rencana APBDes Tahun 2020, Pelantikan BPD periode 2019-2025 yang akan dilakukan pada akhir bulan juli 2019, laporan pertanggungjawaban Perbekel selama periode 2007-2013, 2013-2019.

Dokumen Lampiran : Pemerintah Desa Tamblang


Komentar atas Monev APBDes Tingkat Kecamatan Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Chat Via WhattsApp

Lokasi Tamblang

tampilkan dalam peta lebih besar