Persiapan Lomba Geguntangan Desa Pakraman Tamblang

Desa Tamblang 02 April 2019 11:29:01 WITA

Tamblangnews. Serangkaian menyambut Hut Kota Singaraja Ke 415, dimana akan diselenggarakan lomba Pesantian dan Geguntangan tingkat remaja, Tim pembina Kabupaten didampingi Tim pembina Kecamatan bersama-sama melaksanakan pembinaan Pesantian dan Geguntangan tingkat remaja di Desa Tamblang Senin,(1/4) bertempat di Wantilan Pura Desa Pakraman Tamblang

Melalui Dinas Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun dalam rangka perayaan HUT Kota Singaraja. Kecamatan Kubutambahan dalam hal ini diwakili oleh Desa Pakraman Tamblang menjadi duta Kecamatan Kubutambahan.

Tema pesantian disertai Geguntangan tingkat remaja dalam hal ini diwakili oleh truna-truni Desa Pakraman Tamblang berjudul Bayu Premana, Tujuan diselenggarakannya lomba pesantian disertai geguntangan, selain untuk serangkaian memeriahkan Hut Kota Singaraja juga   untuk meningkatkan dan menumbuhkembangkan pelestarian adat dan Budaya yang ada di wilayah Desa Pakraman Tamblang dan mencintai budaya dari tingkat remaja khususnya dalam hal  Pesantian dan Geguntangan.

 

Dokumen Lampiran : Pemerintah Desa Tamblang


Komentar atas Persiapan Lomba Geguntangan Desa Pakraman Tamblang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Chat Via WhattsApp

Lokasi Tamblang

tampilkan dalam peta lebih besar