Jalur Tracking untuk Joging dan Bersepeda

Desa Tamblang 19 Juli 2018 14:04:27 WITA

Tamblangnews.

Sebentar lagi weekend nih?

Hayo apa rencanamu minggu ini?

Buat kamu pecinta olahraga mungkin weekend akan dimanfaatkan untuk berolahraga.

 

Meski pun olahraga sesungguhnya dapat dilakukan dimana saja, namun tidak ada salahnya mencari suasana olahraga yang berbeda.

Nah buat kamu pecinta olahraga jogging di Desa Tamblang, jangan galau deh.

Desa Tamblang terbilang masih sangat ramah untuk kamu yang gemar jogging.

Pasalnya udara di Desa ini masih sangat sejuk.  Jalur yang ini gabungan ada jalur aspal ada juga jalan tanah yang tidak mengecewakan terjal, namun ada beberapa titik jalannya hancur dan ada juga beberapa titik jalan di beton dan sehabis terus ke utara nanti ada pertigaan jalan tanah, silakan belok kiri, sehabis itu pertigaan lagi silakan belok kanan dan sepanjang jalan itu akan ada jalur tanah saja. Setelah itu ada pertigaan, silakan belok kiri nanti akan ada jalan aspal, silakan belok ke kiri, ikuti terus jalan itu hingga tembus di jalan raya Singaraja - Kintamanai yakni di desa Bengkala. Setelah itu silakan lanjutkan perjalanan dengan belok ke kanan atau ke arah utara, silakan teruskan perjalanan hingga di Kubutambahan. Sekitar lagi 2 km akan ada toko di kiri jalan, tapi warna bangunannya saya ingat yakni merah ada putih dan di depan toko itu ada jalan aspal turun, silakan belok ke jalan itu dalam beberapa meter jalan memang di aspal namun sehabis beberapa meter dan melewati tanjakan kau akan berjalan di atas jalan tanah, silakan ikuti terus jalan tersebut hingga tembus lagi di trek pertigaan ujung yang ada jalan aspal.

Setelah hingga di jalur Babakan lagi maka dapat menentukan lewat lanyaan atau lewat babakan, tapi kalau baliknya lebih baik lewat lanyaan, biar jalurnya memutar dan juga nanti sepnajang jalan lanyaan itu akan ada pemandangan sawah yang luas dan hijau kalau padinya masih hijau. Dan sehabis beberapa kilometer maka sampailah lagi di jalan raya. nah apakah mau mencoba  jalur gowes di Desa Tamblang?

 

Komentar atas Jalur Tracking untuk Joging dan Bersepeda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Chat Via WhattsApp

Lokasi Tamblang

tampilkan dalam peta lebih besar